Wakil Bupati Pesisir Selatan Terbang ketanah Suci bersama Keluarga

1 Min Read

foto wakil bupati pesisir selatan bersama dengan kedua orang tua,istri dan kelurga.

Padang,VisioneerNews.id – Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah,A.Md.,S.Si., Apt bersama Istri dan kedua Orang tuanya beserta keluarganya adik sepupunya berangkat melaksanakan ibadah umrah, Bersama Travel Al-Ananda Tour & Travel, (13/04/2023).

Suasana haru menyelimuti keberangkatan umrah wakil bupati pesisir selatan dan rombongan di Bandara Internasional Minang Kabauw.
Keberangkatan umrah rombongan dilepas langsung oleh Staf Al-Ananda Tour & travel bersama tokoh kyai yang turut melepas keberangkatan Wabub Rudi.

Rombongan Wabub pesisir selatan dijadwalkan take off pukul 12.45 WIB menaiki pesawat batik air dari Bandara Suekarno Hatta dan diperkirakan tiba di Madinah pukul 19.45 WSA.
Program umrah Wabub pesisir bersama rombongan dijadwalkan selama 13 hari yang dijadwalkan tiba kembali di Kabupaten pesisir selatan 23 April 2023.

Selanjutnya,disela-sela Wabub menunaikan ibadah umrah ditanah suci, beliau sempat memberikan ucapan selamat hari pesisir selatan serta permintaan maaf beliau tidak dapat hadir, karna harus menjalankan ibadah ditanah suci.

“Kami bersama rombongan keluarga akan mendoakan untuk kebaikan Kabupaten pesisir selatan, kami juga doakan semoga yang belum melaksanakan umrah bisa menunaikan ibadah ke tanah suci juga,” Pungkasnya. (Red/Dion)
 

Share This Article