Tiba di Bandara Minangkabau, Anies Diteriaki Selamat Datang Presidenku.

2 Min Read

Padang, VisioneerNews.id – Anies Baswedan disambut hangat meriah warga Ranah Minang Sumbar, dengan berbagai sepanduk (Anies Presiden), Setibanya di Bandara Minangkabau Padang Sumatera Barat, (03/12/2022).

Banyak sekali warga militan yang datang untuk menyambut dengan Slogan “Anies Presiden kita”. Mantan Gubernur DKI Jakarta yang merupakan bakal Capres dari Partai NasDem tersebut, Langsung di ajak bergeser mampir di INS Kayu Tanam, Kabupaten Padang Pariaman.

Setibanya Anies keluar dari mobil yang beliau tumpangi, warga dan simpatisan yang menunggu langsung mengerubungi dan meneriakkan Anies Presiden.

“Presiden kita sudah datang. Anies presiden,” teriakan sejumlah warga.

Selanjutnya, Di INS Kayu Tanam, Anies singgah untuk Shalat Ashar dan menyantap durian. Anies juga diajak berkeliling kampus, melihat rumah tahfiz dan berziarah ke makam Engku M Sjafei, pendiri INS.

Namun, Saat berada di Kayu Tanam, Anies terlihat didampingi Ketua DPD NasDem Sumbar Fadly Amran, anggota DPR RI dari Partai NasDem Lisda Hendrajoni, mantan Wakil Menteri Pendidikan Nasional Fasli Jalal dan Sastrawan Taufik Ismail.

Selain ke INS Kayu Tanam, Anies juga dijadwalkan akan mengunjungi Perguruan Diniyyah Putri Padang Panjang dan melakukan orasi budaya di lapangan Bancah Laweh, Padang Panjang.

Jadwal Schedule Anies berada di Sumbar hingga Minggu (04/12/2022), dan dijadwalkan untuk mengikuti kegiatan Jalan Sehat di Danau Cimpago serta deklarasi Relawan Perubahan di Kota Padang.
(Red/Dion)

TAGGED:
Share This Article