“Telah Dibuka “Praktik Dokter Umum dr.Mentari Kartamiharja

Jakarta, VisioneerNews.id – 11/03/2022. “Dokter Mentari Kartamiharja atau yang dikenal dengan Dokter Mentari, tidak pernah memasang tarif mahal untuk pasiennya, bahkan seringkali memberikan layanan untuk datang ketempat pasien (home care).

Alumni Fakultas Kedokteran Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jakarta ini membuka praktiknya sejak tahun 2022 di Jl. Cipinang muara 1 No 9 B RT.008 / RW.003, Kelurahan Pondok Bambu, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur ( dekat pabrik tahu ).

Jadwal praktik pengobatan di tempat dr. Mentari pukul 16.00 – 21.00 WIB, dan untuk hari libur/weekend harus membuat jadwal janji melalui kontak WhatsApp-nya di nomor (081297939264),”ujar Dokter Mentari pada Jumat (11/03/2022) saat dikunjungi wartawan Visioneernews.id

Bukan hanya memberikan layanan kesehatan, dr. mentari pun membuka klinik praktiknya untuk beberapa jenis pelayanan medis, sehingga masyarakat bisa mengaksesnya melalui kontak WhatsAppnya untuk membuat janji.

Selanjutnya, Dokter mentari juga menyediakan layanan kesehatan sebagai berikut :

• Pengobatan Umum ( Anak, Dewasa & Lansia).

• Pemeriksaan Gula Darah , Kolesterol & Asam Urat.

• Suntik KB

• Suntik Vitamin B Kompleks

• Suntik Vitamin C

• Nabulizer / Uap

• Surat Keterangan Sehat dan Suntik Anti Nyeri Sendi,Dll ( Analgetik ).

Yang paling mengejutkan dr. mentari memasang tarif yang cukup terjangkau untuk semua kalangan masyarakat, dengan tarif mulai dari Rp70.000 (tujuh puluh ribu rupiah).

Saat ditanya alasan memberikan tarif yang cukup murah untuk pengobatan, dr. mentari menceritakan bahwa niatnya untuk membantu masyarakat dalam bidang kesehatan,”Ungkapnya.

Tempat praktiknya juga sangat strategis dekat dengan jalan raya dan pemukiman masyarakat yang mudah untuk di jangkau.

( Red/Dion )

TAGGED:
Share This Article