Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Bagi Bagi Takjil Untuk Pengendara Becak.

2 Min Read

Foto : Saat Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Bagi Bagi Takjil Untuk Pengendara Becak.

Tembilahan, VISIONEERNEWS.ID – Jumat, 5 april 2024. Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) membagikan takjil diseputaran jalan tembilahan guna meringankan beban masyarakat yang hendak berbuka puasa.

Dengan mengendarai sepeda motor takjil di berikan kepada para pengendara becak yang mangkal – mangkal di pinggir jalan.

Tampak wajah – wajah bahagia dari para pengendara becak yang diberikan takjil untuk berbuka puasa. Bukan tentang nilai nya, tapi kebersamaan dan ke ikhlasan untuk berbagi di bulan yang penuh keberkahan ini.

” Terima kasih untuk rekan – rekan yang tidak bisa saya sebutkan namanya. Tanpa bantuan rekan – rekan, PPWI. tak bisa saya laksanakan kegiatan ini”.

Kegiatan ini pertama kali di lakukan oleh PPWI DPC inhil, selain untuk berbagi, kami juga ingin masyarakat tau bahwa organisasi PPWI ini telah ada di Kab Inhil.

Semoga kedepan nya Organisasi ini bisa berjalan dengan baik, guna membantu masyarakat dan dalam pemberitaan dan tetap independent dalam memberikan informasi publik kepada masyarakat”. Ungkap Mely.

Selanjutnya, mely berharap agar para pengurus organisasi PPWI yang ada di inhil, bisa tetap solid dan peka terhadap masalah masyarakat. Dan mely juga mengajak masyarakat inhil untuk sama – sama dalam memajukan, membangun, serta menciptakan masyarakat inhil yang cerdas lewat informasi – informasi yang berkualitas,”tutup mely.

 

Editor DionĀ 

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *