Satlantas Polres Lampung Barat atur jalur kemacetan menuju pantai Krui

2 Min Read

Foto : Saat Satlantas Polres Lampung Barat atur jalur kemacetan menuju pantai Krui

Lampung Barat, VISIONEERNEWS.ID – Jajaran satuan lalu lintas Polres Lampung Barat melakukan upaya pengaturan dan rekayasa lalu lintas guna mengatasi kemacetan pada jalur menuju wisata pantai krui. Senin 01 Januari 2024.

Kemacetan terjadi akibat banyaknya masyarakat dari arah liwa menuju wisata pantai krui yang ada di Kabupaten Pesisir Barat untuk berwisata merayakan tahun baru 2024.

Selain itu kemacetan juga dipicu adanya beberapa titik tanah longsor, sehingga jalan hanya bisa dilalui dengan satu jalur.

Kasat Lantas Iptu David Pulner mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa pihaknya telah mengerahkan seluruh personel dan menerapkan sistem buka tutup jalur untuk mengatasi kemacetan ini.

“Ada beberapa titik tanah longsor yang memakan sebagian bahu jalan sehingga terjadi penumpukan pengendara dan mengakibatkan kemacetan yang cukup panjang, kami satuan lalu lintas Polres Lampung Barat akan memastikan situasi ini segera kembali normal”, ujar kasat lantas.

Hingga larut malam personel masih tetap siaga dilokasi kemacetan guna memastikan lalu lintas berjalan lancar. Dan hingga berita ini diturunkan situasi lalulintas sudah kembali normal dan lancar.

#humaspolreslampungbarat

(Red/J.Nerakandi)

 

 

Editor Dion

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *