Majelis Ta’alim Ratu Lela Amrin Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

2 Min Read

Foto : Pembina Majelis Ta’alim Hj.Rolla bersama Anak Yatim

Bogor, Visioneernews.id – Bulan muharram adalah bulan yang memiliki keistimewaan bagi umat islam, menyambut datangnya bulan muharram 1445 H, majelis ratu lela amrin mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim, kegiatan ini berlangsung di majelis taklim ratu lela amrin kampung kuripan rt 02/06 desa sukadamai kecamatan dramaga berjalan penuh khitmad dan lancar,sabtu(29/07/2023).

Kemudian, Ust. Kiki Takjudin salah satu pengurus majelis ratu lela amrin mengatakan “Seperti biasa majelis ratu lela amrin setiap malam jum’at mengadakan pengajian dan pada saat ini kami isi dengan acara berbagi santunan kepada 87 orang anak yatim,62 duafa/ jompo yang terbagi di 3 lokasi, yaitu di wilayah dramaga di kampung kuripan,cipayung, ciawi dan cigudeg untuk majelis yang di wilayah ciawi insyaallah akan di gelar senin mendatang dan untuk majelis lainnya akan segera menyusul, alhamdulillah kegiatan di hari ini berjalan dengan lancar.

Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para dermawan,donatur wabil khusus kepada Hj.Maryam Zanariah, Hj. Rolla Suhaemi,Pun H. Edward Syah Pernong, Hj. Fifi firman Gani, Hj. Giwo Rubianto, Affandi Nasroni, Salin, Yose Rizal, Andri Hasnurin, Lusi Burdadi, Ida Hendrik, Tutik Sukarni, Wisnu rakadita Dan Andin Harizona, Tanpa support dan bantuan mereka mungkin acara ini tidak akan terselenggara,semoga apa yang mereka berikan mendapatkan balasan beribu kebaikan dari Allah SWT, aamiin YRA, Ungkap ust. Kiki Takjudin, S.Pd kepada awak media.

Semoga kedepannya majelis ratu lela amrin bisa lebih banyak lagi membuat acara seperti ini lagi dan lebih meriah lagi, hingga apa yang menjadi program dalam pengajian kami bisa lebih banyak bermanfaat untuk jamaah khususnya warga disekitaran majelis ratu lela amrin,”tutupnya.

Selanjutnya, hadir juga dalam acara ini Hj.Rolla Suhaemi (pembina majelis taklim ratu lela amrin),para ustadz majelis, para pengurus majelis taklim, jamaah majelis taklim dan anak-anak yatim sekitar kampung kuripan rw 06 desa sukadamai.

(Red/Hj.Rolla/Dion)

Share This Article