Caleg Nasdem DPR-RI Reno Iskandarsyah, S.H., M.H., Kembali Turun Kejalan Ringankan Beban Masyarakat Disaat Harga Beras Melambung Tinggi.

3 Min Read

Foto : Dok. Reno Iskandarsyah Di Tengah-tengah Masyarakat Untuk Membarikan Bantuan Beras kepada Warga.

Jakarta, Visioneernews.id – Ada sebanyak Empat Ratus Masyarakat Yang hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Celag DPR-RI Dapil 1 Patai Nasdem Reno Iskandarsyah. Ditengah-tengah Melonjaknya Harga Beras Caleg Reno Iskandarsyah kembali sambangi Masyarakat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat, dengan membagikan Beras gratis guna meringankan beban masyarakat khususnya warga Jakarta Timur, (23/09/2023).

Kemudian, Reno mengundang masyarakat untuk hadir dalam acara bakti sosial yang ia adakan, untuk diberikan bantuan beras kepada masyarakat yang datang dalam acara bakti sosial yang di adakan di posko pemengan Caleg Nasdem DPR-RI dapil 1 dijalan Jatinegara Prumpung. Warga yang datang diantaranya, Ibu – ibu rumah tangga, tukang ojek, sopir angkutan, lansia dan masyarakat sekitar kawasan jatinegara.

Selanjutnya, Reno Iskandarsyah bergerak untuk sambangi area kampung melayu jl.kober Kec, Rawa bunga untuk membagikan sembako beras kepada warga kober. “Dalam proses pembagian sembako oleh Reno dan Tim Relawan Partai Nasdem, pada Sabtu (23/9/2023) berlangsung damai dan masyarakat yang hadir memberikan senyum humanis kepada Reno dan Tim yang hadir.

Dalam paket sembako tersebut terdapat beras, yang bisa di gunakan untuk beberapa hari, Seorang ibu yang enggan disebutkan namanya mengaku sangat terbantu dengan bantuan sembako beras yang dibagikan Pak Reno disaat harga beras naik. “Alhamdulillah terima kasih banyak pak Reno Caleg Nasdem semoga dapat menang dan memegang amanah untuk jakarta timur,”tutur ibu yang enggan disebutkan namanya kepada awak media yang hadir dalam acara bakti sosial. Alhamdulillah dikasih beras jadi bisa dibawa pulang buat makan anak-anak di rumah,”pungkas ibu tersebut.

Hal senada juga diungkap tukang ojek online, asal kampung melayu Jalan kober Rawabunga. Ia mengaku senang mendapat bantuan sembako saat harga beras naik saat ini. Tentu hal ini merupakan sebagai wujud kepedulian Celeg Nasdem tersebut untuk mengurangi beban warga masyarakat terutama warga yang memang membutuhkan.

Reno Iskandarsyah, S.H., M.H., mengatakan, pihaknya sengaja menggelar pembagian sembako gratis untuk membantu warga yang terdampak akibat naiknya harga beras.


“Dengan pembagian sembako di depan Posko Pemenangan dan di Jalan kober kampung melayu. Kedepannya kami akan terus melakukan kegiatan ini semoga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan,”Tutup Reno.

(Red/Dion/Jazuli)

Share This Article