Benzema Hancurkan Stamford Bridge, Chelsea 1 – Madrid 3

2 Min Read

Jakarta, Visioneernews.id – Carlo Ancelotti yang akrab dijuluki Don Carlo sang spesialis Liga Champions kali ini mengibaskan tangan dinginnya dan membuat beku seluruh isi stadion tuan rumah yang hadir di leg pertama babak delapan besar Liga Champions dini hari tadi (7/4/2022) WIB.

Pertandingan yang digelar di Stamford Bridge ini juga membuktikan bahwa Benzema belum habis. Bersama klubnya yang santer akan memboyong Kylian Mbappé, rekan senegaranya dari PSG. Benzema mempersembahkan hattrick untuk timnya sekaligus memberbesar peluang Madrid melangkah ke semi-final dan mengukir rekor Eropa.

Dalam pertandingan ini Benzema mencatatkan rekor. Hanya dalam waktu 46 menit, striker senior itu menjadi pemain pertama yang mampu mencetak hat-trick melawan Chelsea di Eropa.

Chelsea sebagai tuan rumah tertinggal dua gol terlebih dahulu sebelum Kai Havertz memperkecil ketinggalan jelang turun minum, menjadi 1-2 untuk Madrid di menit ’40 hingga berakhirnya pertandingan babak pertama.

Harapan untuk mengejar ketertinggalan menjadi sirna ketika di awal babak kedua Benzema kembali mengoyak gawang Chelsea yang dikawal Eduard Mendy. Sekaligus membuyarkan harapan Chelsea untuk memetik hasil dari laga ini.

Sampai peluit akhir ditiup, kedudukan tetap 1-3 untuk kemenangan Real Madrid. Namun terlepas kemenangan dalam pertandingan ini, Madrid patut mewaspadai Chelsea yang masih punya harapan Come Back dan memutar balik keadaan dalam leg kedua.

Rincian Gol

Babak Pertama :

Menit 21′ | 0-1 : K. Benzema (Vinicius Junior) Real Madrid

Menit 24′ | 0-2 : K. Benzema (L. Modric) Real Madrid

Menit 40′ | 1-2 : Kai Havertz (Jorginho) Chelsea

Babak ke-2 :

Menit 46′ | 1-3 : K. Benzema — Real Madrid

(Red/Shendy Marwan)

TAGGED:
Share This Article