Brigjen TNI (Purn) Amalsyah Tarmizi Siap Ikuti Pertarungan Bakal Caleg DPR-RI Dapil Lampung 2, Demi Perubahan.

2 Min Read

Lampung, Visioneernews.id – Brigjen (Purn) Amalsyah Tarmizi Berkomitmen, Jika dirinya terpilih sebagai anggota legislatif Di DPR-RI Dapil Lampung 2, Beliau sangat bertekad kuat untuk membawa perubahan positif bagi kemajuan Bangsa Indonesia. Dalam menjalankan misinya, ia berkomitmen untuk merubah kebijakan yang tidak berkeadilan terhadap masyarakat, serta mengubah pola pikir dan pandangan masyarakat agar lebih praktis dan ekonomis dalam berkehidupan sehari-hari dengan tetap berpegang teguh terhadap norma-norma Agama, dan fokus pada perubahan yang lebih baik, berkeadilan, maju, dan madani.

Amalsyah juga menyampaikan, Kalau terpilih nanti dalam pertarungan Pemilu 2024 mendatang, dirinya akan berupaya untuk membawa dampak positif yang signifikan pada berbagai aspek kehidupan masyarakat, khususnya masyarakat Lampung. Ia juga akan mengajak masyarakat untuk bekerja keras demi mewujudkan visi dan misinya guna menciptakan perubahan yang substansial dan bermakna bagi Bangsa Indonesia.

Dalam Visi dan Misi Caleg DPR-RI Partai Nasdem Dapil Lampun-2 (Brigjen TNI Purn. Amalsyah Tarmizi) menjelaskan, Bahwa demi mewujudkan masyarakat Indonesia khususnya Provinsi Lampung yang berkeadilan, aman, sejahtera, dan bertoleransi. Dirinya akan membantu masyarakat lampung untuk meningkatkan kualitas fungsi legislasi, fungsi anggaran, dan fungsi pengawasan yang benar.

Brigjen (Purn) Amalsyah juga akan siap dan menyerap setiap aspirasi dari masyarakat, guna mewujudkan kesejahteraan di sektor pekerjaan formal dan informal,”tegasnya dalam visi dan misinya itu.

Selanjutnya, Memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merancang kebijakan di Pemerintahan. Amalsyah juga memastikan setiap kebijakan lahir dengan asas berkeadilan, berperikemanusiaan, dan relevan dengan kepentingan nasional. Meningkatkan kualitas tata kelola di pemerintahan dengan baik dan bijak,”Pungkasnya.

(Red/Rolla)

Editor Dion

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *