WSL Krui Pro 2024 Resmi Di Buka, Satu Peleton Personel Polres Lampung Barat Di Siagakan

2 Min Read

WSL Krui Pro 2024 Resmi Di Buka, Satu Peleton Personel Polres Lampung Barat Di Siagakan

Lampung Barat, VISIONEERNEWS.ID – Sebanyak satu peleton personel Polres Lampung Barat disiagakan dalam rangka kegiatan World Surfing League (WSL) Kri Pro atau ajang Surving bertaraf Internasional yang diselenggarakan di kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Even tersebut berlangsung mulai 28 Mei – 4 Juni 2024 sehingga sebagai Polres Tetangga yang berdekatan dengan Pesisir Barat melakukan kegiatan imbangan untuk menciptakan situasi yang kondusif selama perhelatan besar tersebut.

Kabag Ops Polres Lampung Barat Kompol Ery Hafri mewakili Kapolres Lampung Barat Akbp Ryky Widya Muharam, mengatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan kegiatan imbangan untuk membantu Polres Pesisir barat dalam pengamanan kegiatan WSL Krui Pro.

“Sebagai Polres Terdekat kami siap memback up pengamanan kegiatan WSL Krui Pro. kami melakukan kegiatan kegiatan yang bersifat preemtif seperti kami melakukan patroli di sepanjang jalur perbatasan liwa krui dan kami juga membuat kegiatan stasioner di pos perbatasan untuk mengantisipasi adanya kegiatan premanisme ataupun pencegahan kejahatan jalanan lainnya.” ungkap kabag ops

Sebelumnya Kapolda Lampung memastikan bahwa perhelatan internasional tersebut pihaknya telah melakukan berbagai Langkah baik Preemtif dan Intelijen termasuk sosialisasi agar terjaminya keamanan pada saat perhelatan akbar tersebut digelar. (J.Nerakandi)

 

Editor Dion

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *