Momentum Acara Anniversary Komunitas Ojol Bintang Yang Ke 2 Tahun

2 Min Read

Jakarta, VisioneerNews.id – Momentum Yang dibuat salah satu komunitas Ojol di Jakarta serasa berbeda dengan ojol-ojol online yang lain.

“Dalam pertemuan momentum Anniversary Komunitas Ojol Bintang Cipinang yang ke 2 tahun dalam kesempatan ini, para Senior dan Pengurus sebuah komunitas Ojol Bintang menggelar temu Halal’Bihalal bersama para anggotanya,”Dalam Rangka menyambut 2 tahun Komunitas Ojol Bintang Cipinang.

Kemudian, Para peserta dan anggota pengurus yang hadir sekitar 100 orang kurang lebihnya, Acara yang dijadwalkan pada Minggu 05 Juni 2022,
Lokasi Restoran , Pic Jakarta Timur.

Selanjutnya,Halal Bihalal yang berlangsung sangat dinikmati para tamu undangan Ojol dari berbagai daerah di Jabodetabek,serta para komunitas Ojol lain yang hadir dan saling bertukar pengalaman dan saling mengenal lebih dekat lagi dengan anggota ojol yang lain.

Acara ini diadakan dalam rangka memperkuat hubungan antar sesama anggota komunitas ojek online di Jakarta sebagai rekanan yang selalu mensupport aktifitas ojek online.

Tak hanya itu Grup komunitas Ojol Bintang juga mengadakan, Santunan kepada beberapa Anak-anak Yatim dalam acara tersebut.”Langsung diberikan kepada anak-anak yatim yang membutuhkan.

Selanjutnya, Ustadz Dadi yang mengisi ceramahnya memberikan kajian atau mengingatkan para Ojol untuk selalu berhati-hati dalam melangkah,sebab dalam dunia yang singkat ini sangat banyak jebakan Batmen,”kata ustad dadi.

Serta mengingatkan agar jangan pernah meninggalkan Sholat 5 waktu walau sedang bertugas di atas aspal dalam mencari nahkah.

Kemudian,acara dinikmati para tamu undangan untuk mencicipi jamuan hidangan yang sudah disiapkan tuan rumah, diselenggarakan sederhana namun tetap penuh kegembiraan.

Selanjutnya,sebelum menutup acara ada salam dari berbagai komunitas undangan dari berbagai Ojol untuk menyampaikan salam dan selamat kepada Ojol Bintang Cipinang, tidak mengurangi Keakraban dan solidaritas diantara tamu undangan Ojol yang hadir untuk menjalin silaturahmi.

(Red/Dion)

TAGGED:
Share This Article