Ketua RT di Utan Kayu, Jakarta Timur, ditangkap basah polisi saat pesta sabu-sabu di sebuah kosan

1 Min Read

Jakarta Timur, VisioneerNews.id – Ketua RT ditangkap saat pesta sabu bareng bandar narkoba berinisial GS.
Kasus ini terungkap pada Kamis (10/12) kemarin, setelah polisi melakukan undercover buy. GS merupakan target polisi di kasus narkoba.

“Tim Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Timur melakukan undercover buy atau menyaru sebagai pembeli, terhadap target yang memang diduga sebagai bandar narkoba di wilayah Utan Kayu, Kecamatan Matranan,” ujar Kapolres Metro Jaktim Kombes Erwin Kurniawan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Timur, Jumat (10/12/2021).

Bandar GS digerebek polisi di kosannya di wilayah Utan Kayu, Matraman, Jaktim. Saat digerebek, didapati ada 4 orang di kosan itu,salah satunya termasuk Ketua RT, di Utan Kayu.

“Satresnarkoba Polres melakukan penggerebekan, didapatkan 4 orang di dalamnya sedang menggunakan narkoba. Dari pendalaman lebih lanjut terhadap 4 orang yang menggunakan, salah satunya adalah ketua RT 08 Utan Kayu, Matraman,” ujarnya.

Berdasarkan pengakuannya, tersangka telah menggunakan sabu sejak November sebanyak 2 kali.

Dari penggerebekan itu, polisi mengamankan 10 gram sabu yang telah dikemas dalam bentuk paket seharga Rp 400.000 dan Rp 100.000. Ketua RT dan 3 tersangka lainnya kini telah ditetapkan sebagai tersangka.Tutup Kapolres Jakarta timur. (Dion)

Share This Article