Launching PT.Garuda Mas Anugerah (GMA) Untuk UMKM Seluruh Indonesia

JAKARTA, VisioneerNews.id – Dalam acara yang digelar PT .Garuda Mas Anugerah dikawasan WTC mangga dua square, Ketua DPP Partai NasDem Effendi Choire (Gus Choi) sempat menegaskan usulan Ketua Umum DPP PKB A. Muhaikin Iskamdar untuk menunda Pemilu 2024 paling lama 2 tahun dinilai sama saja menabrak konstitusi, sekaligus merusak tatanan demokrasi yang sudah terbangun baik selama ini.
Sehingga penundaan Pemilu hanya akan menimbulkan kemudharatan untuk rakyat.

“Jangan korbankan demokrasi yang sudah terbangun baik hanya demi kepentingan sekelompok elit politik,”kata Gus choi kepada wartawan VisioneerNews.id saat acara berlangsung yang didampingi CEO GMA, Boby Utomo seusai peluncuran produk minuman kesehatan yang dikelola pelaku UMKM di WTC, Mangga Dua Square, Jakarta, Kamis (24/2/2022).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya,Gus Choi menduga usulan Muhaimin itu untuk kepentingan politik praktis dan oligarki, kepentingan segelintir elit politik ini sangat membahayakan negara. “Apalagi Pemilu 2024, sudah ditetapkan pemerintah dan DPR. Maka, alasan yang disampaikan Muhaimin demi perbaikan ekonomi itu tidak masuk akal,” tegas aktifis NU yang juga motivator pelaku UMKM ini.

Gus Choi mengakui bahwa pengusaha dan pelaku UMKM sangat terpukul dengan kondisi pandemi Covid-19 dua tahun ini. Karena itu untuk membangkitkan UMKM diperlukan kebijakan – kebijakan yang pro ekonomi. “Jadi, bukan mencampur-adukkan manuver politik. Untuk mengatasi ekonomi, tentu dengan kebijakan ekonomi, bukan dengan menunda pemilu,” urainya.

Sementara itu, CEO Garuda Mas Anugerah (GMA), Boby Utomo mengungkapkan pihaknya mengajak para pelaku UMKM tetap semangat untuk membangun jaringan kerja. “Apalagi yang kami pasarkan merupakan produk kesehatan Ansa dan Glucola yang terkait dengan kesehatan yang mampu memberikan imun tubuh untuk melawan Covid-19,” ujarnya.

Kemudian Boby menjelaskan, baik “Ansa” dan “Glucola” ini membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang, sekaligus bisa membantu untuk kesejahteraan masyarakat,”kata Boby

Selain itu juga ada beberapa tamu undangan seperti Bpk.Tio Aminuddin dan Bpk.Made Sugiarta untuk menyaksikan Penyerahan REWORD MOBIL EXFANDER kepada Tim Sukses PT.GMA.

(Red/Dion)

Pos terkait