LBH Street Lawyer Legal Aid Menindak Lanjuti Laporan Polisi Terhadap NABIDZ RED WINE

2 Min Read

(Dokumentasi Foto) : Visioneernews Saat Konprensi Pers Tim Kuasa Hukum Muhammad Adinurkiat. H di Polda Metro Jaya .

Jakarta, Visioneernews.id – Tim Advokasi Street Lawyer Legal Aid (Kuasa Hukum Muhammad Adinurkiat. H) kembali mendatangi Polda Metro Jaya Terkait dengan Laporan Polisi Nomor : STTLP/B/4975/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA, Kamis (7/9/2023).

“Sehubungan dengan dugaan tindak pidana sebagaimana Pasal 28 ayat (1) dan/atau 45a ayat (1) dan/atau Pasal 8 ayat (1) jo Pasal 62 ayat (1) UU Perlindungan Konsumen dan/atau Pasal 56 jo Pasal 25 huruf B UU Jaminan Produk Halal dengan Terlapor Beni Yulianto sebagai Pemilik Nabidz Red Wine.

Sumadi Admadja menyampaikan, dalam konferensi persnya di Polda Metro Jaya pada Kamis 07 September 2023. Bahwa Klien kami menghadiri panggilan Berita Acara Pemeriksaan di Polda Metro Jaya Unit 3 Cyber untuk memberikan Klarifikasi sebagai Pelapor.

Adapun dalam Klarifikasi tersebut terdapat pertanyaan terkait komunikasi dan pemesanan Nabidz Red Wine yang dilakukan oleh Pelapor terhadap Terlapor,”kata Sumadi Admadja.

Namun Klien kami juga menyerahkan bukti Percakapan Pelapor dengan Terlapor, bukti pembayaran dan pemesanan Nabidz Red Wine, juga 1 botol Nabidz Red Wine kepada pihak penyidik untuk dilakukan tes lab.

Kemudian, sumadi menjeleskan kalau ia juga sangat mengapresiasi langkah cepat Penyidik kepolisian Polda Metro Jaya dalam menangani perkara ini.

Selanjutnya, Kuasa Hukum Muhammad juga berharap kepada Penyidik yang menangani perkara ini , agar segera memanggil Terlapor dan memprosesnya secara hukum yang berlaku,”Tutup Sumadi.

Wassalammualikum. Wr. Wb. Hormat Kami, Street Lawyer Legal Aid (Kuasa Hukum Muhammad Adinurkiat. H)

(Red/Dion)

Share This Article