Ini Tampang Bejat Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Kandungnya yang Masih Bocah

2 Min Read

Pelaku pencabulan saat digiring kepolisian, pelaku memakai hoodie berwarna abu-abu, kacamata, dan masker warna hitam.

JAKARTA, VISIONEERNEWS.ID – Polda Metro Jaya (PMJ) tangkap pelaku bejat yang tega mencabuli anak kandungnya berusia 5 tahun berinisial (S).

Setelah berbulan-bulan, upaya Ibu korban mencari keadilan untuk anaknya membuahkan hasil. Pelaku berinisial (SN) sekaligus mantan suami akhirnya berhasil ditangkap.

SN adalah petugas honorer di Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Jakarta Timur (Jaktim). Oknum petugas Damkar ini diringkus di kediamannya, Cilangkap, Jakarta Timur pada Selasa (2/4/2024) siang sekira pukul 14.27 WIB.

Usai diringkus, SN digiring ke Polda Metro Jaya, dan dibawa ke Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan.

SN terlihat mengenakan hoodie berwarna abu-abu, celana jeans panjang, kacamata, dan masker berkelir hitam.

Ibu korban yang masih larut dalam kesedihan mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang telah mengawal kasus ini serta pihak kepolisian yang telah berhasil menangkap pelaku.

Buat temen-temen semuanya (wartawan-red), terima kasih banyak sudah mendukung (mengawal) kasus saya dan anak saya hingga sampai ke titik ini. Alhamdulillah pelaku sudah tertangkap, terima kasih juga kepada kepolisian yang sudah menangkap pelaku,” ucap Ibu korban yang masih larut dalam kekecewaan terhadap mantan suaminya itu.

(Shendy Marwan)

Share This Article