Dugaan Mafia Perusak Hukum Dalam Proses Penegakan Hukum Pada Persidangan Munarman, S.H

2 Min Read

Jakarta, Visioneernews.id – Tim Advokasi Munarnam (TAM) Menyatakan sikap dalam Press Realesnya,Kamis 24/04/2022.” terhadap Proses Hukum dipersidangan Munarman yang digelar pada 23/02/2022 lalu.”Aziz Yanuar mengatakan, Saksi yang datang untuk meringankan terdakwa Munarman (kliennya) malah ikut dipersulit bahkan sampai diberhentikan hingga dipecat dari jabatannya sebagai Komisaris BUMN (Sdr. Immanuel Ebenezer),”kata Aziz.

Menurut, Azis Yanuar bahwa yang dilakukan oleh Sdr, Immanuel yang hadir dalam persidangan sebagai saksi untuk kliennya adalah hak konstitusional warga yang dijamin kontitusi.

Aziz juga menambahkan, bahwa sebuah peradilan yang baik haruslah dilaksanakan tanpa unfair trial, diskriminasi , rekayasa, fitnah dan tentu saja tanpa pelanggaran HAM,”Kata Aziz.

Selanjutnya, Azis menyesalkan dengan dicopotnya sdr Immanuel dari jabatannya sebagai Komisaris BUMN, yang diduga hanya karena hadir sebagai saksi yang meringankan kliennya (Munarnam),Aziz juga menambahkan bahwa proses hukum membuktikan bahwa hukum di Indonesia khususnya terhadap kliennya,diduga adalah jelas 1000% ditunggangi oleh kepentingan Politik yang zalim, diskriminatif, penuh rekayasa,fitnah dan melanggar HAM,”Urai Aziz

“Menurut Aziz, bahwa dengan demikian semakin terang benderang rakyat dan masyarakat serta umat akan tahu siapa dalang dan biang kerok kriminalisasi ulama dan para aktivis serta,Mavia perusak hukum dan Makelar konflik yang menginginkan Indonesia terus gaduh.

Selanjutnya,tim advokasi Munarman menambahkan, Berdasarkan hal tersebut kami mengultimatum kepada tangan-tangan jahat untuk berhenti melakukan tindakan-tindakan yang melawan,merampas, dan memperkosa hak-hak konstitusional anak bangsa, dan kami menyerukan untuk seluruh lapisan masyarakat untuk bahu membahu menjaga keutuhan dan kedamaian Negara Kesatuan Republik Indonesia, “Pungkas Aziz.

(Red/Dion)

TAGGED:
Share This Article