Momentum Acara Halal Bihalal Perkobakin Yang Ke 7 Tahun

3 Min Read

Jakarta, VisioneerNews.id – Momentum setalah lebaran / Idul Fitri tahun 2022,”Dalam kesempatan kali ini, para Senior dan Pengurus sebuah komunitas pecinta hoby batu akik Perkobakin (Persatuan Batu Akik Nusantara) menggelar temu Halal’Bihalal bersama para anggotanya,”Dalam Rangka menyambut 7 tahun Perkobakin.

Adapun Para peserta yang hadir dari berbagai daerah seperti Jambi,Palembang, Banten, Surabaya, Semarang, Jogja, Bandung dan pastinya Jabodetabek.”Anggota dan pengurus yang hadir sekitar 150 orang, sesuai buku tamu yang dijadwalkan 27-29 Mei 2022,Lokasi restoran Rawon Manten, Jatinegara, Jakarta Timur.

Acara Halal Bihalal yang berlangsung sangat dinikmati para pecinta hoby batu akik,serta saling bertukar pengalaman dan saling mengenal lebih dekat lagi dengan anggota yang lain.

Acara ini diadakan dalam rangka memperkuat hubungan antar sesama anggota komunitas Pecinta Batu Akik Indonesia sebagai rekanan yang selalu mensupport aktifitas Pecinta hoby batu akik.

Grup Komunitas Perkobakin memang dikenal dengan tagar yang penuh dengan kepentingan orang banyak, Seperti Mengingatkan Untuk bertransaksi aman & nyaman, agar selalu menggunakan fasilitas rekber.”Perkobakin juga memiliki lembaga sosial dengan nama DPMP (Dompet Peduli member Perkobakin) hingga hari ini sudah mengeluarkan 150 tali asih sebesar Rp.500rb per orang.

Dengan adanya keberadaan Perkobakin sudah memberikan 300jt untuk kegiatan sosial, untuk membantu anak yatim, serta para korban bencana alam dan lainnya.

Selanjutnya,Setiap Bulan Ramadhan selalu ikut serta untuk membagikan Qur’an ke masjid dan musholla di berbagai daerah.

Namun,Halal Bihalal yang diselenggarakan sederhana namun tetap penuh kegembiraan, Acara inipun hanya dihadiri oleh perwakilan dari beberapa undangan daerah, Peserta yang hadir dari berbagai daerah, Jambi, Palembang, Banten, Surabaya, Semarang, Jogja, Bandung dan pastinya jabodetabek.

Namun, tidak mengurangi Keakraban dan solidaritas diantara tamu yang hadir untuk menjalin silaturahmi.

Berikut informasi #Perkobakin_Dalam_Angka_2021

Badan hukum 28 Oktober 2021
No. 010521
Jumlah member 70.960 orang
Member aktif 17.045 orang
Member ber- idcard 931 orang,
Program DPMP : 40 Taliasih,
Saldo DPMP :17.926.000,-

Program PPAN (untuk bencana alam, anak yatim, dan member yg tdk tercover dpmp : Rp.44.650.000,-

Transaksi via Rekber periode : Jan – Des 2021
3.363 transaksi
1.158 transaksi free adm
Rp.1.908.000.000,- transaksi clear
576rb /transaksi
Rp.2.915.000 ADM rekber to DPMP
69 buyer ngilang
90 seller lari
88 Barang Retur.

Berikut Nama Pengurus Perkobakin, Om Bunyamin, Om Syafei RM, om Hendri speed, Om kreon Kurniawan, Om Deni Setiawan, Om imam S, Om yosy, Om Kenshi, Om Tepo.
“Perkobakin NO REKBER NO DEAL”.

(Red/Dion)

TAGGED:
Share This Article