Warga Desa Sukadamai RT02/RW06 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor”Mengadakan Halal Bihalal.

2 Min Read

Bogor, VisioneerNews.id – Warga Bogor mengadakan halal bihalal sekaligus berdoa untuk putra gubernur Jawa barat semoga cepat ketemu.

Warga Rt02/Rw06 kelurahan sukadamai kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor dalam rangka halal bihalal mengadakan acara silaturahmi sesama warga,”Sekaligus mengadakan doa bersama Untuk putra Gubernur Jawa barat yang biasa disapa kang Emil.

“Menurut Ketua RT 02 Nur Hasan dalam jabatannya yang baru sebagai Ketua RT dia ingin meningkatkan kemajuan kesejahteraan kekompakan dan kesehatan bagi Warga dengan menggalakkan olahraga membuka lapangan badminton untuk warga baik anak muda, laki-laki dan wanita dan olah raga senam seminggu sekali selain dibidang kesehatan, seperti posyandu dan siskamling dan Kebersihan sampah dan lainnya.

“Karena itu dengan keihklasan warga, kami kumpulkan tiap bulan untuk gaji tukang sampah dan kain kapan bila ada yang meninggal dan uang kas berjumlah 15 ribu.

Selanjutnya,Bila setiap warga ada yang sakit setiap kepala rumah tangga kami minta sumbangannya/ bantuan untuk yang sakit seikhlasnya agar bisa meringankan beban warga yang sakit. Untuk keamanan diadakan siskamling, Jalan setapak untuk warga saya kasih lampu penerangan pada malam hari selain itu dalam bidang agama rohani setiap minggu sekali ada pengajian untuk bapak-bapak dan ibu-ibu serta anak-anak dibeberapa majelis dan mushola juga mesjid dilingkungan rt rw kami” ungkap Ketua RT Nurhasan yang didampingi Ketua RW 06 Yuri Sukmana.

Kemudian,Acara ditutup dengan doa bersama oleh sesepuh Ustaz Abah Kowi untuk negara kita tercinta agar aman sejahtera, rakyat sehat dan ekonomi cepat pulih serta semoga Putra Bapak Gubernur Jawa Barat Yang hilang di Swiss cepat ditemukan.

(Red/Dion/Rolla)

TAGGED:
Share This Article