Solmet DPD Kota Tangerang Gelar Tembus Sembako Separuh Harga

2 Min Read

Kota Tangerang,Visioneernews-Relawan Solidaritas Merah Putih DPD Kota Tangerang, Banten, menggelar acara “Tebus Murah Sembako Separuh Harga” di Kecamatan Pinang pada Minggu (31/10/2021).

Kegiatan sosial ini dalam rangka ikut membantu masyarakat di tengah tengah masa pemulihan ekonomi di Indonesia, khususnya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten, atas wabah virus Covid-19.

Event ini digagasi oleh Ketua Relawan Solmet DPD Kota Tangerang, Indri Astuti.

“Acara ini bukan hanya beli sembako saja, tadi pagi kita juga sudah bagi bagi 200 masker kepada warga Pinang. Kami serta pengurus Solmet merangkul pelaku UMKM ikut serta dalam program Tebus Murah Sembako Separuh Harga,” kata Indri Astuti kepada wartawan.

Tini Danke selaku Kabid UMKM Solmet DPD Kota Tangerang menjelaskan, dalam event ini disediakan antara lain 170 paket parsel hanya ditebus Rp 30.000, beras 3 kg, Biolight 450 ml, minyak goreng 450 ml. Kemudian gula 1kg tebus Rp 10.000, gula 500 gr tebus Rp 5.000.

“Banyak lagi sembako yang lainnya mas,” ujarnya.

Kabid Team Reaksi Cepat & Bencana Alam Solmet DPD Kota Tangerang, Robby menyampaikan, ” Kami ke depannya dalam waktu dekat juga sudah bekerja sama dengan Internasional Comitte off The Redcross (ICRC) /Komite PMI Kota Tangerang untuk kegiatan donor darah.

Robby juga menyampaikan relawan Solmet akan memberikan bantuan dalam apresiasi mobilisasi ambulans bagi warga Kota, Tang Selatan, Banten. (Dion)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *