Personil Polres Lambar bersama Kodim 0422/Lb dan warga gotong royong untuk pembangunan masjid

1 Min Read

Lampung Barat,VisioneerNews.id – Personil Polres Lampung Barat Polda Lampung bersama Kodim 0422/Lb dan warga bergotong royong untuk membantu pengecoran lantai dua Masjid Nurul Huda di Simpang Serdang Kelurahan Way mengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (17/12/2022).

Kemudian, Kegiatan gotong royong pembangunan Masjid tersebut juga di ikuti oleh Kabag logistik AKP Suhairi, yang langsung turut serta membantu pengecoran lantai masjid.

Selanjutnya,Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho,S.Ik.,M.H, melalui Kabaglog AKP Suhairi menuturkan, kegiatan ini merupakan bakti sosial yang dilakukan Polres Lampung Barat untuk berpartisipasi membantu pembangunan masjid yang sedang dalam proses pengecoran lantai.

Pihaknya dengan sepenuh hati siap melayani dan membantu masyarakat yang membutuhkan, apalagi dalam kegiatan bergotong royong untuk pembangunan masjid,”tambah Suhairi.

Untuk Polres Lampung Barat kita libatkan sebanyak 103 Personil dalam kegiatan gotong royong, termasuk anggota Polsek Balik bukit.

“Karena selain bersinergi dengan masyarakat, Kegiatan bakti sosial ini bernilai ibadah,” ujar Kabaglog.

Suhairi menambahkan, ” jadikan Kegiatan bakti sosial ini sebagai ladang ibadah bagi kita semua”. Dan ini merupakan bentuk nyata pengabdian Polri kepada masyarakat.

Apabila kita bekerja dengan semangat dan bersama -sama maka setiap permasalahan dan pekerjaan yang berat bisa diselesaikan dengan cepat dan terasa ringan,”ungkapnya.

(Red/J.Narakandi)

Share This Article