Kecelakaan beruntun yang melibatkan 17 kendaraan di ruas jalan Tol Cipularang, Km 92 wilayah Sukatani, Purwakarta.

1 Min Read

Purwakarta,VisioneerNews.id – Kecelakaan beruntun terjadi di tol Cipularang,”Hal tersebut diketahui dari video yang beredar viral di media sosial yang memperlihatkan sejumlah kendaraan hancur di ruas jalan tol dari Bandung menuju Jakarta yang menjadi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengakibatkan macet total hingga belasan kilometer.

Menurut Kepala Induk PJR Tol Cipularang AKP Denny mengatakan “4 orang mengalami luka berat akibat kecelakaan beruntun yang melibatkan 17 kendaraan di Tol Cipularang km 92, Purwakarta, Jawa Barat. Beberapa orang lainnya dilaporkan luka ringan”.

Kemudian, Dari Korlantas Polri menyebutkan , belum diketahui penyebab kecelakaan yang melibatkan 17 kendaraan ini.

Menurut informasi, sementara lalu lintas dialihkan ke Padalarang Timur atau pintu tol Cikamuning untuk penanganan kecelakaan di lokasi.

“Sementara untuk korban luka berat ada empat orang, lainnya luka ringan,” kata AKP Denny di lokasi kejadian, Senin (27/6/2022).

Selanjutnya, Dari Petugas Pengelola jalan tol PT Jasa Marga menyatakan penanganan kecelakaan beruntun di tol Purbaleunyi (Cipularang) KM 92 atau sekitar daerah Plered Arah Jakarta telah selesai.

Melalui akun resminya di twitter:

02.09 WIB #Kecelakaan_Purbaleunyi di Plered KM 92 arah Jakarta SELESAI PENANGANAN petugas.

(Red/Shendy Marwan/Yanwar)

TAGGED:
Share This Article