Desa Cileungsi Kecamatan Ciawi Kab Bogor melaunching Realisasi SAMISADE ( Satu Miliar Satu Desa ) di kp Loji Rt 05/02

2 Min Read

Ciawi, VisioneerNews.id – Kamis, 16 Desember 2021. “Kembali melaunching program Bupati Ade Yasin SAMISADE yang merupakan Bantuan Keuangan dari Anggaran Infrastruktur Desa, dalam mendorong penyelenggaraan pembangunan Desa di Kabupaten Bogor.

Acara launching dihadiri langsung oleh Camat Ciawi Pak Adi Henryana, Kepala desa Cileungsi Baban Subandi, serta Babinsa Babinmas,BPD,Kader, dan pendamping desa,dan tokoh masyarakat lainnya.

Desa Cileungsi Kecamatan Ciawi Kab Bogor  melaunching Realisasi SAMISADE

Pembangunan jalan Desa Kp Loji. Meliputi pembangunan TPT jalan Desa
ber Volume 80 x 8 x 0,30 Meter yang berlokasi di Kp Loji RT 04/O2 dengan anggaran anggaran tahap 1 Rp 495.528.000., Kades Baban Subandi saat di wawancarai oleh awak media menyampaikan saya sangat berterima kasih sekali kepada Ibu Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin dengan adanya Program SAMISADE.

“Sejak di adakannya progaram SamiSade ini, kendaraan berroda 4 (mobil) dapat melalui jalur ini . Yang sebelumnya hanya bisa di lalui kendaraan roda 2 (motor) ,Kini harapan masyarakat setempat dapat terwujud, kalau kita kerjakan dari dana desa paling ya kemungkinan bisa beberapa kali seperti yang sudah ada ,

“Dengan adanya program SamiSade bisa langsung tuntas.tuturnya.

Di lokasi yang sama Camat Ciawi Adi Heryana “Saya berpesan untuk pemerintah desa agar dilaksanakan sesuai dan perencanaan awal sesuai dengan RAB jangaan sampai nanti ada penyimpangan dan lain sebagainya yang tidak sesuai harapannya dengan terbangunnya turab yang tadinya jalan hanya bisa di dilalui roda 2 sekarang bisa dilalui kedaraan roda 4. Agar dapat melancarkan perekonomian masyarakat dan mengembangkan roda perekonomian masyarakat RT 05/02.”ucap Camat Ciawi Adi Heryana .

( Dion / Yuni ,Narsum )

Share This Article