Atasi Kesulitan, Satgas Yonif 323 Buaya Putih Buat Terang Honai

2 Min Read

Atasi Kesulitan, Satgas Yonif 323 Buaya Putih Buat Terang Honai

ILAGA PAPUA, VISIONEERNEWS.ID – Sebagai salah satu upaya dalam melakukan pendekatan terhadap masyarakat, Satgas Yonif 323/Buaya Putih Pos Kotis melaksanakan perbaikan instalasi listrik dan lampu penerangan di rumah warga Kampung Kago Kabupaten Puncak, Distrik Ilaga, Papua, Rabu (29/05/2024)

Pater Satgas Letda Chk Dani mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya personel Pos kout Ilaga Satgas Yonif 323/BP dalam membantu masyarakat agar bisa mendapatkan penerangan yang dapat dimanfaatkan dengan baik.

Dansatgas Pamtas Mobile Yonif 323/BP Letkol Inf Tri Wiratno, mengatakan kegiatan tersebut adalah upaya pendekatan kami agar masyarakat lebih mudah beraktifitas di malam hari, tim komunikasi dan elektronik Pos Kout Ilaga dengan cepat membantu mengatasi kendala instalasi listrik di perumahan warga,” ucap Dansatgas.

Perbaikan instalasi listrik dan penerangan dapat terselesaikan dan berjalan dengan lancar karena didukung dengan peralatan listrik yang dibawa oleh personel dari Pos Kout Ilaga, Bapak Waker selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 323/BP yang telah menbantu memperbaiki listrik dan menerangi rumahnya.

“Terima kasih atas semua pertolongan bapak TNI sehingga kami dan keluarga dapat melaksanakan aktivitas seperti semula terutama pada malam hari. Kami tidak bisa memberikan apa-apa. Kami hanya bisa bantu doa supaya bapak TNI selalu dilindungi Tuhan dalam melaksanakan tugas,” ucapnya.

Autentikasi : Pen Satgas Mobile Yonif 323/BP Kostrad

 

Editor Dion

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *